Senin, 29 April 2013

Welcome

Jual BONSAI INDONESIA Unik dan Antik

 

Selamat Datang di www.Bonsai-Indonesia.blogspot.com, Kami dari UD. Maju Jaya Bonsai Indonesia merupakan Bisnis yang bergerak di bidang seni bonsai, yang mempunyai sekitar 1000 lebih pohon tanaman bonsai beraneka ragam khas Indonesia dan Asia, mulai dari Bonsai Santigi, Serut, Klampis, Kimeng, Kawis, Sisir, Gulo Gemantung, Sancang, Cemara Udang, Jeruk Kikit, dan lain-lain.
Seni Bonsai Indonesia ini telah Kami mulai sejak tahun 2005 lalu. Beberapa bonsai Indonesia Kami juga telah Kami ikutkan kontes-kontes Regional hingga tingkat Madya kemudian mendapatkan sertifikat dan rapor Baik, karena berhasil mendapatkan poin tergolong tinggi. Satu diantaranya mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Kontes Nasional. 
Kami melayani Penjualan tanaman pohon Bonsai Indonesia secara Offline maupun Online. Anda bisa datang langsung ke tempat Kami di Jl. Raya Selecta, Punten, Batu-Malang, Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat Lokasi Kami di Peta Google Maps. Silahkan langsung datang dan menemui Direktur Kami Bapak H. Andi Subianto, S.Pd.
Kami juga melayani penjualan via Online, Silahkan lihat Gambar Bonsai Indonesia Kami, pilih, catat nomor berapa, kemudian pesan atau orderkan via email, sms, atau langsung telpon 
Kami telah melayani penjualan Bonsai Via Online. Selamat melihat dan memilih Bonsai Kami. Semoga Anda berminat dengan Bonsai Kami. Terima Kasih.

1 komentar:

  1. Buat Sobat semua gunakan Nano Spray untuk Perawatan Kulit Wajah pasti lebih efisien & mudah.
    U/ acara bepergian Anda serahkan pada Agen Tour & Travel terpercaya dengan harga Tiket Pesawat Murah & Tiket Kereta Api Murah dengan cara pemesanan serta pembayaran yang mudah. Dapatkan juga Paket Tour agar liburan bersama keluarga Sobat akan semakin meriah dan mengesankan. Simak juga artikel SEO Tips Blogspot dari blog SEO Tutorial Blogspot untuk meningkatkan Pemasaran Bisnis Online Sobat semakin berkembang, serta bisnis Jasa STNK merupakan suatu pekerjaan bertujuan membantu masyarakat umum yang membutuhkan dalam hal pengurusan Perpanjangan Pajak Kendaraan, Mutasi-Balik Nama. Situs lainnya Blogspot Tutorial - Cara Membuat Blog di Blogger.com - Smart Link - Ribuan Backlink - Bookmark Dofollow - 1000+ Bookmark Dofollow. Artikel Kumpulan Tips SEO Blogspot cocok untuk Blogger Pemula nech...
    Silahkan beralih ke Jasa SEO Murah yang bisa di klik di Jasa SEO Murah Bergaransi untuk mendapatkan Layanan SEO Murah terbaik dari Jasa SEO Murah Profesional Bergaransi Surabaya dan jangan pilih Jasa SEO lainnya.

    BalasHapus

 

Blogger news

Blogroll

About